Daftar Belanja 0 kosong

 
Kategori
Beritahu Rekan
Ketikkan kata kunci untuk mencari produk yang diinginkan
Atas » Katalog » Biji Tanaman Herbal »


Lemon Balm
Melissa officinalis
[1 paket isi 50 biji]

Tentang Lemon Balm : Lemon balm kemungkinan besar diperkenalkan ke Spanyol oleh Moor di abad ke-7; pada Abad Pertengahan, hal itu biasa di seluruh Eropa. Nama Latin, Melissa, berarti "lebah" dalam bahasa Yunani dan mengacu pada kecenderungan tanaman untuk menarik lebah; naturalis Romawi abad pertama Pliny the Elder merekomendasikan bahwa lemon balm dibudidayakan di dekat sarang lebah untuk mencegah lebah tersesat. Seorang anggota keluarga mint, lemon balm kembali lebih dari tahun 2.000 untuk digunakan sebagai ramuan obat terutama untuk mengobati stres dan kecemasan, insomnia, dan gangguan pencernaan. Abad kesebelas dokter Persia dan filsuf Ibnu Sina menulis tentang manfaat lemon balm dalam mengobati semangat yang rendah atau melankolis. Menurut sebuah pepatah Arab lama, "Balm membuat riang hati dan menyenangkan." Menurut catatan sejarah, baik Raja Charles V dari Perancis dan Kaisar Charles V meminum minuman lemon balm untuk meningkatkan kesehatan mereka; lemon balm juga merupakan salah satu tanaman yang tumbuh di kebun percobaan milik Thomas Jefferson yang terkenal. Dewasa ini, pengobatan herbal yang mengandung lemon balm sering termasuk pada herbal menenangkan lainnya seperti valerian, chamomile, dan untuk mendorong relaksasi.

Germinasi Lemon Balm : Tabur biji pada permukaan tanah dan jaga tetap lembab secara merata sampai perkecambahan, yang harus dilakukan dalam waktu 2-3 minggu. Lemon balm lebih suka tanah berdrainase dengan baik atau tanah berpasir dan teduh parsial, tetapi bisa tumbuh di bawah sinar matahari penuh. Dengan penanganan yang tepat, lemon balm tumbuh baik di kontainer.

Merawat Lemon Balm : Siram secara teratur, tetapi tidak berlebihan. Lemon balm yang dewasa mentolerir kondisi kekeringan. Kontrol gulma ketika bibit sedang berkembang. Lemon balm menarik lebah, burung, dan kupu-kupu; dapat menjadi agak invasif jika dibiarkan menyebar. Untuk mencegah hal ini, hapus batang berbunga sebelum mereka berbiji.

Memanen Lemon Balm : Lemon balm baik dalam tumbuh kembali setelah pemotongan, bahkan tumbuh kembali setelah dipotong hampir ke tanah. Untuk pertumbuhan yang sehat, tidak menghapus lebih dari setengah dari pertumbuhan tanaman pada satu waktu. Rasa lemon balm mencapai puncaknya segera sebelum berbunga, dan waktu terbaik untuk panen adalah di pagi hari setelah embun telah kering. Daun segar memiliki rasa terbaik, meskipun mereka dapat dikeringkan atau beku; mengeringkannya dalam waktu 2 hari pada suhu tinggi untuk mencegah jamur.

Detail Lemon Balm :
Durasi : Perennial / 75 Hari
Tinggi : 30 cm - 45 cm
Jarak : 30 cm - 37 cm
USDA Zone : 4-9
Produksi : Daun hijau terang bertekstur dengan ujung berserat dan bunga kecil kuning pucat.

Contact person :
No. HP (SMS ONLY) : 0852 9601 5801



Rp.8.000
Komentar


Pelanggan lain biasanya juga ikut membeli :


<b>Tomato 'Brandywine Red'</b><br><i>Best Heirloom

Tomato 'Brandywine Red'
Best Heirloom




<b>Edamame</b><br><i>60 seeds, Eceran/Non Retail Pack</i>

Edamame
60 seeds, Eceran/Non Retail Pack




<b>Strawflower</b><br><i>The Paper Daisy</i>

Strawflower
The Paper Daisy






<b>Labu Hitam Jepang (Manis)</b><br><i>20-25 seeds, Retail Pack</i>

Labu Hitam Jepang (Manis)
20-25 seeds, Retail Pack






<b>Tomato Marglobe</b></b><br><i>Heirloom, Smooth and Tasty</i>

Tomato Marglobe
Heirloom, Smooth and Tasty






<b>Selada Butterhead Merah</b><br><i>1.000 seeds, Retail Pack</i>

Selada Butterhead Merah
1.000 seeds, Retail Pack